Saturday, February 18, 2023

Tentang Umpan Ikan Betok Sedang Viral

Famous Umpan Ikan Betok References. Web untuk pembuatan umpan ikan betok tersebut mengunakan bahan alami tepung, tempe dan kuning telur. 1 bungkus mie instan kari ayam.

umpan mancing ikan betok paling ampuh YouTube
umpan mancing ikan betok paling ampuh YouTube from www.youtube.com

Karena itulah waktu yang baik untuk memancing ikan betok yaitu pagi hari dan siang hari. Web berikut beberapa umpan jitu ikan betok : Aditia_aprilia_ pernah dlu pakai umpan betok hidup strike ikan kerapu 😂.

Web Najur Ikan Baung Sungai Arut Pangkalan Bun Kalimantan Tengah#Baung #Najurikanbaung #Rahmanfishing


Web dan tema kali ini ialah beberapa racikan umpan ikan betik / betok di sungai, rawa, danau dan waduk. Web saat siang siang hari ikan betok akan sangat aktif dan sangat agresif di banding malam hari. Web cara membuat umpan ikan betok cukup mudah.

Seperti Yang Kita Tahu Cacing Merupakan Umpan Yang Digemari Beberapa Jenis Ikan Air Tawar, Tak Terkecuali.


Cara bikin bom pengumpul si betok/papuyubuat lubang dibagian tut. Web saat malam, ikan betok cenderung berdiam diri dan beristirahat. Web untuk pembuatan umpan ikan betok tersebut mengunakan bahan alami tepung, tempe dan kuning telur.

Web Umpan Mancing Ikan Betok Ini Belum Banyak Diketahui.


Web untuk kalian yang ingin mencoba khusus umpan ikan betok pakai mie instan silahkan siapkan dulu beberapa bahan campurannya dibawah ini: Web assalamualaikum.kali ini videonya mancing ikan betok umpan racikan dan mncing ikan talapia umpan cacing.seleranya beda beda untuk yg sudah nonton trima kasih. Web berikut beberapa umpan jitu ikan betok :

Tetepi Bukan Berarti Malam Hari Ikan Ini Tidak Bisa Di Pancing.


Ikan betok / betik merupakan salah satu jenis ikan air tawar,. Web umpan untuk memancing ikan betok (betik), yang khusus hanya bila ingin mendapatkan banyak dan umum bila apa saja yang didapat ikut pulang. Web sediakan botol bekas air mineral ,satu meter selang kecil ,lem plastik dan kayu kecil/bambu.

1 Bungkus Mie Instan Kari Ayam.


Ulat pisang merupakan umpan ikan. Untuk cara membuatnya, pertama siapkan dulu 1 keping tempe dan giling. Ikan betok, papuyu//langsung tes, anti boncos//bahan mudah dan murah!===== hallo sobat di manapun berada, ketemu lagi dg chan.

Shanti

About Shanti

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :