Monday, January 30, 2023

Berikut Efesus 5 16 Viral

Cool Efesus 5 16 References. Saudaraku, tentu mengenal binatang yang bernama bunglon. Web renungan harian efesus 5:

EFESUS 51517 AYATAYAT EMAS ALKITAB
EFESUS 51517 AYATAYAT EMAS ALKITAB from ayat2emasalkitab.blogspot.com

Web romantisme gelap dalam terang (efesus 5: 16 making the most of. Web 15 karena itu, perhatikanlah dengan saksama, bagaimana kamu hidup, janganlah seperti orang bebal, tetapi seperti orang arif, 16 # kol.

10 (Do The Right Things).


Karena itu, perhatikanlah dengan saksama, bagaimana kamu hidup, janganlah seperti orang bebal, tetapi seperti orang arif, dan pergunakanlah. Rasul paulus, seperti halnya jemaat efesus, tahu dengan pasti bahwa semua orang (baik anggota gereja maupun tidak) yang cabul, tidak kudus, atau serakah (yaitu,. Web 15 karena itu, perhatikanlah dengan saksama, bagaimana kamu hidup, janganlah seperti orang bebal, tetapi seperti orang arif, 16 # kol.

Web Kata “Waktu” Dalam Efesus 5:16 Diterjemahkan Dari Kata “Kairos” Dalam Bahasa Yunani.


Saudaraku, tentu mengenal binatang yang bernama bunglon. Web 12 november 2013 ·. Kirimkan ini lewat email blogthis!

Web Romantisme Gelap Dalam Terang (Efesus 5:


5:15 karena itu, perhatikanlah dengan saksama, bagaimana kamu hidup, janganlah seperti orang bebal,. Diposting oleh anthony l tobing di 9/28/2021 04:27:00 am. Web biblia rvr 1960 de letra grande, piel imitada negra (rvr 1960 large print bible, black imit.

Web Renungan Harian Efesus 5:


Efisien dan efektif, dua kata ini sering dipakai bersama bahkan sering disamakan. 5:16 dan pergunakanlah waktu k. L 5:17 sebab itu janganlah kamu bodoh, tetapi usahakanlah supaya kamu.

16 Making The Most Of.


Bunglon adalah sejenis kadal dengan tubuh lebih, yang mempunyai kemampuan mengubah. Alkitab bahasa inggris versi niv menerjemahkan ayat ini dengan “…making the most of. Free reading plans and devotionals related to efesus 5:16.

Anonymous

About Anonymous

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :