Monday, April 10, 2023

Lihat Lirik Lagu Buka Pintu Terkini

+22 Lirik Lagu Buka Pintu 2023. Web berikut lirik lagu buka pintu hatimu dari vany thursdila. Beta panggil tidak menyahut, buka pintu juga tidak mau.

Not Angka/Balok Lagu "Buka Pintu" (Lagu daerah Maluku)
Not Angka/Balok Lagu "Buka Pintu" (Lagu daerah Maluku) from yayasanmusikpelanginusa.blogspot.com

Lagu ini secara garis besar dapat menggambarkan cir. Semusim telah berganti tak pernah aku temui peganti dari dirimu yang telah tinggalkan aku. Buka pintu tuk yang lain.

Web Beta Panggil Tidak Menyahut, Buka Pintu Juga Tidak Mau.


Web buka pintu merupakan salah satu lagu tradisional dari maluku. Web lirik lagu aku bukan pintu dari loela drakel lagu ini adalah salah satu lagu yang dipopulerkan oleh loela drakel silahkan selengkapnya baca disini, dan masih banyak. Buka pintu bang abangku sayang.

Dukung Terus Penyanyi Idolamu Untuk Terus Berkarya Dengan Cara Tidak.


Siolah nona nona beta, adalah di mukae. Buka pintu buka pintu bang abangku sayang kalau abang sedang berpacaran denganku. Tak ada satu pun dapat menutupnya.

Semusim Telah Berganti Tak Pernah Aku Temui Peganti Dari Dirimu Yang Telah Tinggalkan Aku.


Bercerita tentang permintaan seseorang untuk membuka pintu. Siolah nona nona beta, adalah. Buka pintu tuk yang lain.

Buka Pintu Buka Pintu, Beta Mau Mau Masuke.


Lagu ini secara garis besar dapat menggambarkan cir. Web lirik lagu bila kau yang membuka pintu by maria shandi: Web berikut lirik lagu buka pintu hatimu dari vany thursdila.

Web Selamat Membaca Serta Menyanyikan Lirik Lagu Buka Pintu Hatimu Yang Dibawakan Oleh Vany Thursdila.


Beta panggil tidak menyahut, buka pintu juga tidak mau. Buka pintu buka pintu, beta mau mau masuke. Maafkanlah diri ini ku harap.

Anonymous

About Anonymous

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :